Senin, 02 Juli 2012

mulai lagi dengan ber-foto

Assalamualaikum Sahabat..
Sudah lama rasanya Saya tak mengisi halaman ini.
Bukan sibuk, tp mungkin Saya belum menyempatkan diri untuk sekedar mampir ke beranda sendiri.
Hmm kalau dulu Saya jarang membuat post, sekarang hampir tidak pernah
rasanya ingin sekali mencoba kembali menyukai tulis menulis
 sejak beberapa saat lalu,
banyak inspirator yang membuat semangat menulis Saya muncul lagi 
ya..walau bahasa yang Saya gunakan masih sangat 'mawut-mawut' (fact: ini masalah utamanya!)
bahkan kadang bingung untuk menyusun kalimat yang rapi dan tidak membuat salah paham.
Untuk memulai (lagi),
beberapa foto + keterangannya akan menjadi latihan Saya untuk belajar merangkai kata-kata,
sekaligus pamer juga #doubleniat :d


-------
selepas upacara hari Kartini 2012
mungkin karena kami di sini semua perempuan, jadi dirasa perlu mengadakan 'hajatan' khusus setiap tahunnya
diawali upacara, pembacaan penghargaan, berfoto bersama, kemudian lomba-lomba semacam Agustusan.
#yang tak terlupa: pasti pada dandan dehh!




kebaya dari Sanggar Widya Budaya, Semarang
#kos



-------

paduan suara Aluna Gita Husada
resmi dibentuk 1 hari sebelum Capping Day adik tingkat tahun 2012
#seragam IBI kampus, semua punya tapi jika bukan anggota padus
mungkin Anda hampir tidak akan pernah memakainya



bidan atau teller bank?
#candaan teman: pramugari Sukhoi yang hilang


-------

my last team happy & ayu
my 2nd chance on english debating competition
finally, 1st winner for us

-------



Tidak ada komentar:

Posting Komentar