Jumat, 06 April 2012

Praktek (part 1)

assalamualaikum...
halo semua, perkenalkan Saya Mitha, mahasiswa poltekkes Semarang, calon mbak bidan.
Awalnya blog ini hanya akan Saya isi dengan materi-materi kesehatan,
namun Saya teringat, melayani sepenuh hati, tidak hanya memerlukan ilmu teori, ilmu praktek juga tidak kalah penting.


Banyak ilmu yang Saya dapatkan selama belajar di sini. Pembelajaran di kelas membekali Saya dengan prosedur dan aturan pelayanan kesehatan, sedangkan saat praktek klinik adalah saat pembuktian kemampuan kami.
Dan inilah post pertama Saya, warna-warni saat praktek di lapangan :)


di kelas, belajar tumbuh kembang anak
--
 di lab, belajar penKes metode kangguru
--
belajar fisika kesehatan
--------

sesaat sebelum caping day, sumpah profesi
rasanya, haru
#ini beneran kita disumpah?? asikk bisa nyuntik-nyuntik dong :D
-------------

 belajar sebelum ujian
#ga kalah heboh sama ujian waktu SMA
-----------
minggu pertama di RS Ketileng, ruang penyakit dalam
#benar-benar padatt
-----------------
perjalanan ke rumah pasien saat kunjungan neonatal di Jimbaran
#subhanallah, ini ndeso sekali
-------------
24-25 Desember 2011
sepupuan, seperti kembaran
-------------
turun ke Ambarawa
#lhoo, jalannya kok malah semakin sepi
-------------
ini Saya, saat ada partus di desa sebelah
#sempet foto, hhe
-------------
new year eve, 2011-2012
jaga di Candi Gedong 9
-----------
terlibat pengurusan STR kab.Semarang di rumah bu ketua IBI
#berasa petugas undian
-----------
 antenatal care
--------
sepulang merujuk pasien
#menerobos lampu merah itu.... sesuatu
--------------
dapat rejeki pertama
#alhamdulillah
---------
 saat pembuatan tugas senam nifas
#semoga video bisa secepatnya di-upload
--------
 English Debating Competition
--------------
acara kampus
kartinian
--
hiking
--
penutupan caping day
--
dies natalis
----------------
kalau mulai penat, refresh dulu
#horeee piknik
-----------
Masih banyak yang harus dipelajari, masih banyak yang harus dilakukan.
Semoga kesempatan-kesempatan itu diberikan oleh-Nya, amin....
Semangaaaat ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar